Saturday, December 24, 2016

10 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai

10 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai - Sebuah rumah yang nyaman selalu diidentikkan dengan rumah besar dengan lahan luas dan desain klasik yang mewah. Padahal untuk mendapatkan sebuah rumah mewah seperti itu, pasti membutuhkan banyak biaya dan tidak semua orang memiliki biaya yang cukup untuk membangun rumah yang mewah.

Memiliki sebuah rumah memang menjadi impian banyak orang terutama bagi mereka yang sudha bekerja maupun sudah memiliki keluarga. Tapi masalahnya, memiliki sebuah rumah bukanlah hal yang mudah, untuk memiliki sebuah rumah yang nyaman anda memerlukan banyak biaya, ditambah lagi harga tanah di daerah perkotaan semakin mahal karena lahannya semakin lama semakin sedikit.

Ditambah harga bahan bangunan yang juga ikut-ikutan meroket akhir-akhir ini. Sudah pasti dengan biaya yang cukup besar, untuk membangun sebuah rumah besar yang nyaman pasti akan sedikit sulit. Lalu bagaimana? Solusinya kenapa anda tidak membeli atau membangun sebuah rumah dengan desain minimalis?

Saat ini rumah minimalis sederhana 1 lantai menjadi incaran banyak orang. Ini karena rumah jenis ini memiliki harga yang lebih ramah dan sudah banyak developer atau pengembang yang membangun rumah jenis ini. Rumah minimalis juga memiliki banyak type yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Bagi anda yang tinggal sendirian atau baru berkeluarga, rumah minimalis 1 lantai sangat cocok bagi anda dan keluarga. Lalu apa saja sih kelebihan rumah minimalis 1 lantai? Seperti yang dilansir oleh disainrumahminimalis.com, berikut ini 4 kelebihan yang ada pada rumah minimalis 1 lantai.

4 Kelebihan Rumah Minimalis 1 Lantai

1. Lahan

Kelebihan yang pertama pada model rumah minimalis 1 lantai ini adalah dari segi lahan. Seperti yang sudah disebutkan, saat ini lahan yang ada untuk membangun rumah sangat terbatas. Lahan yang terbatas membuat rumah yang dibangun di atasnya memiliki ukuran yang terbatas. Rumah minimalis 1 lantai memang memiliki lahan yang terbatas, tapi dengan memaksimalkan tata ruangan, rumah minimalis 1 lantai ini pun akan menjadi sangat nyaman.

2. Desain Interior Rumah

Kelebihan yang kedua terletak pada desain interior. Rumah minimalis 1 lantai ini memiliki desain interior yang sangat simpel namun tetap berkesan modern dan elegan. Jadi meski sederhana, rumah jenis ini tidak akan kalah bagusnya dari rumah-rumah besar dengan biaya mahal.

3. Sesuai Kebutuhan

Kelebihan ketiga adalah rumah jenis ini dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat modern. Bagi anda yang menyukai jenis rumah dengan desain unik, simpel dan modern, rumah ini sangat cocok bagi anda. Satu hal lain yang menarik dari jenis rumah ini adalah pemilihan perabotan rumah. Perabotan yang biasa digunakan di rumah jenis ini sebagian besar adalah perabotan modern dan memberikan kesan canggih. Kesan modern lain dapat anda lihat dari bentuk rumah, dimana bentuk rumah akan terlihat simpel.

4. Biaya Pembuatan

Kelebihan yang terakhir adalah dari segi biaya pembuatannya. Jika anda ingin membangun rumah dengan desain minimalis 1 lantai, anda tidak akan membutuhkan biaya yang besar. Penyebab utama biaya pembangunan rumah yang besar adalah penggunaan lahan yang besar, sedangkan pada rumah jenis ini lahan yang digunakan terbatas sehingga biayanya pun tidak akan menjadi terlalu besar.

Lihat kan? Ternyata anda juga bisa memiliki rumah yang nyaman dengan memilih rumah minimalis 1 lantai.Oh ya kelebihan lainnya, desain rumah jenis ini sangat beragam. Penasaran seperti apa desain rumah minimalis 1 lantai? Berikut ini kami akan memberikan 60 Gambar Tampak Depan Rumah Minimalis 1 Lantai yang wajib anda lihat!

Berkonsultasi Kepada Interior Desainer

Berkonsultasi mengenai desain rumah minimalis 1 lantai kepada interior desainer sebenarnya merupakan pilihan yang bijak, karena selain dapat memperoleh desain yang apik, juga dapat mengurangi biaya yang disebabkan oleh berbagai hal. Banyak orang berpikir bahwa mempekerjakan jasa interior desain dalam membangun rumah minimalis 1 lantai akan menguras biaya lebih banyak, pada kenyataannya justru sebaliknya. Interior desainer akan memberikan estimasi biaya yang dikeluarkan sesuai dengan Rancangan Anggaran Biaya yang disepakati sejak awal. 

Jadi tidak ada biaya tidak terduga, biaya kesalahan pembangunan, dan lain sebagainya. Interior desainer menjunjung tinggi profesionalitas jadi tidak ada salahnya mencoba bukan?

Kami dari desainrumahnya.com memberikan Anda solusi mengenai interior desain untuk rumah minimalis 1 lantai baik dari sisi gambar desain sampai dengan pembuatan rumah minimalis 1 lantai untuk wilayah jabodetabek dan bandung.