Saturday, December 10, 2016

Rumah Minimalis

Siapa yang tak mau memiliki rumah sederhana tetapi elegan dan cantik. Rumah-rumah seperti itu tentu menjadi impian dan harapan Anda dan keluarga untuk menghuninya. Lalu seperti apa tampilann rumah yang sederhana tetapi elegan? Tulisan ini akan memberikan gambar rumah sederhana tapi elegan yang mungkin dapat menjadi contoh bagi Anda yang ingin membangun hunian seperti ini.

Rumah sederhana digambarkan pada bentuk dan tampilannya. Kesan elegan akan muncul ketika tampilan ini sangat artistik dan fresh sehingga setiap mata yang memandang menjadi senang dan ingin juga memiliki hunian seperti ini.

Contoh Gambar Rumah Sederhana Tapi Elegan
Di bawah ini adalah foto rumah sederhana tapi elegan yang bisa Anda jadikan contoh yang baik untuk rumah Anda. Perhatikanlah secara teliti dan seksama.


Gambar di atas memperlihatkan kepada Anda bahwa rumah yang sederhana terlihat sangat indah dan menarik dari tampilan luar. Perpaduan warna yang cantik seperti warna pastel dan warna netral dari warna alami alam menjadikan rumah tersebut elegan dan mewah.

Rumah dengan atap yang berbeda, ditambah dengan bentuk fasad dan tiang penyangga yang unik memberikan kesan sederhana dan elegan yang kuat. Begitu juga dengan penataan taman pada bagian depan yang rapi, juga taman bagian samping yang hijau. Area ini mejadi cermerlang jika ditambahkan pot-pot bunga dan tanaman yang lebih tinggi sebagai benteng dan pagar alami. Jendela-jendela kecil memperlihatkan kesederhanaan dan ventilasi yang cukup untuk rumah mungil namun berkelas ini.


Gambar Denah Rumah Sederhana Tapi Elegan
Seperi apa denah rumah sederhana yang juga elegan yang ada di kepala Anda? Bisa jadi pemikiran Anda sama seperti yang akan diperlihatkan di bawah ini. Yaitu gambar denah yang indah yang memperlihatkan segi sederhana sebuah rumah juga memberikan kesan elegan pada setiap bagian-bagian rumah tersebut. Denah ini dapat Anda tiru dan contoh jika Anda akan membangun rumah yang bergaya sederhana tapi menampilkan dan memancarkan sifat elegan pada rumah itu sendiri. Perhatikanlah denah rumah berikut ini.


Pada denah rumah di atas, rumah sederhana terdiri dari 3 kamar tidur, yaitu satu kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak. Ruang utama adalah ruang tamu yang juga ruang keluarga yang dipisahkan oleh partisi atau divider tertentu. Rumah sederhana tetapi elegan ini memiliki ruangan khusus dan tambahan lain seperti mushola, gudang, teras belakang, dan tempat cuci serta jemur di bagian belakang rumah.

Gambar rumah sederhana tapi elegan beserta denahnya tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda yang akan membangun rumah dan menginginkan rumah yang sederhana tetapi bernilai elegan dan indah. Maka dari itu, bangunlah rumah impian Anda sekarang juga.