Saturday, December 24, 2016

Kumpulan Model Desain Rumah Minimalis Terbaru 2016

Kumpulan Model Desain Rumah Minimalis Terbaru 2016–Sebagai makhluk hidup, rumah merupakan suatu kebutuhan utama, dengan adanya sebuah rumah atau hunian tentunya kita dapat berteduh, beristirahat ataupun bersantai, sehingga kita merasakan dapt kenyamanan dalam menjalani hidup.

Sebagian orang memang masih belum bisa mewujudkan rumah impian mereka, mahalnya harga sebidang tanah dan melonjaknya harga bangunan membuat kita sulit untuk membangun sebuah rumah seperti yang mereka rencanakan dan impikan, namun sebenarnya banyak sekali pilihan yang dapat mereka ambil agar rencana membangun rumah tersebut dapat terlaksana.

Salah satunya adalah dengan membangun rumah minimalis, mengapa? hunian yang satu ini termasuk salah satu hunian yang mengusung kesederhanaan, bentuknya yang mungil namun dapat memenuhi semua kebutuhan dalam rumah adalah alasan mengapa anda harus memilih hunian yang satu ini, selain itu untuk membangun rumah minimalis ini tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas sehingga sangat cocok sekali jika di terapkan bagi anda yang berada pada area dengan kapadatan penduduk yang cukup tinggi sehingga mencari lahan yang luas untuk membangun rumahpun sangatlah sulit.

Rumah minimalis sendiri banyak sekali mempunyai banyak type dan model sehingga dapat kita sesuaikan dengan selera kita dalam membuat rumah dan salah satu type yang sangat di minati pada saat ini adalah rumah minimalis type 36, selain type tersebut memang masih ada type lainnya yang mampu mencuri perhatian bagi mereka yang sedang mencari sebuah hunian diantaranya adalah type 45, 60 maupun 70, nah untuk itu bagi anda yang sedang mencari referensi tentang desain model rumah minimalis terbaru 2016, pada saat ini kami telah menyiapkan beberapa contoh model tersebut sehingga dapat memudahkan anda dalam menentukan rumah yang akan anda huni atau bangun nantinya, untuk lebih lengkapnya bisa kita lihat seperti gambar di bawah ini.













Demikianlah tadi sekumpulan contoh model rumah minimalis terbaru dengan berbagai type, selanjutnya ada beberapa tips yang akan kami berikan kepada anda tentang bagaimana dalam menata rumah minimalis agar tetap nyaman di huni walaupun dengan ukuran yang kecil ataupun sempit.

Tips Menata Interior Rumah Minimalis Dengan Ukuran Yang Sempit

1. Yang pertama adalah dari segi pemilihan warna, untuk ruangan yang memiliki ukuran yang sempit sebaiknya anda memilih warna yang terang seperti halnya warna putih, hal ini bertujuan agar ruangan tersebut terlihat lebih lapang dan luas, pilih juga sumber pencahayaan yang cukup terang.

2. Seanjutnya dari segi pemilihan furniture. untuk mengisi rumah anda sebaiknya anda memilih furniture dengan desain minimalis dan tidak terlalu besar, hal ini bertujuan agar ruangan tersebut tidak terlihat sumpek dan sesak.

3. Untuk menghias rumah anda sebaiknya anda memilih hiasan yang dapat memantulkan cahaya seperti cermin, kenapa ?, karena pantulan dari cermin selama ini terbukti dapat memberikan efek yang luas dan lega.

Nah itulah tadi beberapa tips sederhana yang bisa anda lakukan dalam menata interior rumah minmalis yang sempit agar terasa nyaman, semoga apa yang kami sampaikan pada saat ini yaitu tentang model rumah minimalis terbaru 2016 dan tips dalam menata interior rumah minimalis dapat bermanfaat bagi anda.